Rabu, 19 Oktober 2011

Batas akhir dengan mu - jilid 1

halooo guuys aku riri, seorang pelajar Skolah Menengah Atas di salah satu skolah terbaik di Jakarta , aku memiliki sebuah keluarga yang mungil, ya hanya terdiri atas aku, ibu, ayah dan.. satu adik laki2 yang amat sangat menjengkelkan.. kami tinggal di daerah tebet jakarta selatan.

kehidupkan ku ya normal-normal aja sperti anak muda jaman skrng. aku duduk dibangku SMA kelas 2 dengan mempunyai seorang shabat bernama dedel, hem.. dia anak orang kaya yang orang tuanya sibuk dengan pekerjaan, dedel sedikit manja terhadap ku, dia mempunyai hobi 'GALAU' hahh.. jujur, kdang aku penat mendengar semua cerita dia tapi.... ya dia shabt tersayang untuk ku, dia yang slalu ada saat aku butuh, dan sebalikanya , yakk... cukup sekian profil tentang dedel.

ohyaa... hari ini tepat anniversary 1tahun aku dengan sang kekasih , dia bernama adit, seorang pria sederhana namun pintar, kami satu skolah, satu kelas, satu tempat duduk, teman-teman ku kadang iri dengan kemesraan adit terhadapku, adit yang slalu super prhatian, super baik, dan... super segalanya. ibu dan ayah juga senang dengan adit..aku bagaikan putri yang turun dari kerajaan kalau sedang bersama adit. adit tidak kaya,tidak ganteng, namun aku slalu bersyukur sehingga membuat semua yg kkurang menjadi terlihat lebih..

Di anniversary aku kali ini adit memberi ku seekor kucing anggora yang dia beli di surabaya , ya... pdhl sama saja kucing surabaya dan kucing jakarta. sedangkan aku... aku memberi adit cupcake, yaa ikutin jaman aja gitu hihi...

tapi nanti malam aku dan adit akan mengadakan dinner romantis, waaw ini sungguh amat aku tunggu..
tepatnya 4jam mulai dari skrng.

(2jam kemudian)

tengtooong...*suara bbm*
aku hanya berharap itu adit dengan berkata aku sudah ada di depan rumahmu,tapi ternyata..... malah BM , ya tuhaaan..... aku sudah siap dengan dinner ku hari ini.

2jam pun berlalu ini sudah pukul 7, dan seharusnya memang aku sudah sampai di tempat dinner yang adit siapkan, tapi... handphone adit pun tidak aktif., seribu pertanyaan besar dalam pikiran ku.

skrng sudah pukul 9 malam, dan adit belum memberi ku kabar,  aku sudah amat kecewa terhadap perlakuan adit malam ini,dan akhirnya aku bergegas masuk kekamar,membersihkan makeup yang sengaja aku persiapkan untuk mu.. ya mungkin ada hal yang lebih penting dari sekedar dinner dengan ku. aku pun menghapusnya dengan senyum..

aku memutuskan untuk tidur malam ini, tanpa ada kabar satu pun dari adit.. mungkin lusa atau besok adit pasti memberi tahu alasannya, adit memang sedit berubah akhir2 ini, adit agak cuek, tidak sperti dulu.

ya tuhan ku, malam ini aku hanya meminta jaga adit dalam lindungan mu, berikan dia jalan yang lurus saat dia tersesaat, dan tolong slalu jaga dia untuk ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar