Senin, 06 Februari 2012

cinta tidak harus status

Aku baru saja menemukan seseorang yg aku anggp berbeda,trlalu lama aku harus memendam semua rasa ini, semua yg harus aku ungkap,tapi apalah daya ku.. Aku hanya menunggu dia yg datang untk sedekedar membisikan kata sayang untk ku.. Begitu lama aku menuggu sebuah kepastian yg memang sangt melukai hati ku. Pada satu malam, malam yg sangt tidak akan ku duga akan trjadi,dia datang dan menyapa ku dengan sebuah senyuman manis yg slalu aku tunggu, tepat di hari sabtu malam,dia dtng tanpa aku tau,mungkin dia membaca status bbm ku atau apalah.. Aku sangt trkesima, ini mimpi atau entah lah.. Pada saat itu malam begitu cepat kami lewati,dan pada akhrnya... Semua yg aku tunggu itu dtng, dia membisikan kata itu...kata sayang itu keluar dr bibir nya scara langsung, entahlah apa yg aku rasa saat itu,bingung,takut,senang,bahagia atau apa.begitu indah kata yg terucap dr bibirnya, begitu indah... diapun menayanyakan bagaimana prasaan ku trhadapnya,parasku berubah menjadi merah,ungu,atauuu.....
Aku trlalu senang akan ucapan itu,aku lngsung melontarkan kata 'ya gue juga sayang' begitu rumit,begitu berat,tapi seakan lepas. Tapi... Kami hanya mengukapkan tanpa ingin berstatus. Ya aku sebagai perempuan hanya bisa menuggu,tapi biarlah, sayang ku bukan hanya sebatas status,tepatnya sayang kami. Mungkin aku juga enggan untk berpacaran untk akhr2ini krna trlalu bnyk yg membuat ku sakit, membuat ku patah semngt,dan aku menemukan dia,sosok pria sederhana.. Pria yg aku anggp berbeda krna keterbatasan, aku tau apa yg ada di fikirannya saat itu, dia yg tidak ingin berpacaran krna urusan skolah, semntara aku aku masih harus membenahi diri ku untuk dia. Satu yg aku ingat dia hanya berkata 'aku mau fokus untuk masa depan kita' aku seolah terbang melayang ada org yg berkata begitu serius kpda ku,aku hanya tersenyum.. Aku hanya menjawab 'sayangkita,cinta kita bukanlah sebatas status,aku akan menuggu sampai kamu lulus dengan nilai terbaik' kami pun menjalankan hubungan biasa tapi aku angpp ini luar biasa,biarlah org berkata apa..aku tulus dan aku iklas, aku untk mu skrng hanya untk memberi mu semangat blajar, membuat mu lebih kuat,dan kamu untk aku adalah sebagai calon dari bagian rusuk ku.. :)♥ semoga allah mengiklaskan hubungan yg kami jalani,hubungan yg aku anggp serius,hubungan yg membutuhkan kesabaran,hubungan yg membutuhkan rasa percaya berlebih.. Hubungan dengan status teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar