Kamis, 26 Juli 2012

Keep Virgin Until Married



Aku akan mencintai orang bukan krna seberapa bnyk dia meluangkan waktunya untkku, bukan seberapa banyak dia  membelikan aku brang-brang mewah,bukan krna dia anak siapa ataupun naik apa.

Tapi aku  akan mencintai orang ketika dia bisa menjaga dan bertanggung jawab terhadapkku.
Menjaga dalam arti dia mampu melindungi ku,merangkul ku ketika aku terpuruk dan bisa membangkitkan aku lagi.

Dan menjaga dalam arti , dia mampu mempertahankan kehormatan ku sampai kami menikah.

Krna aku fikir keperawan seorang wanita bukan untk diberikan kepada kalangan anak SMA atau kuliah.
Keperawan Wanita hanya boleh dia berikan kepada suaminya kelak, calon dari ayah dari anak-anak mereka.

Krna aku fikir keperawanan adalah hal yang sangat penting dalam hidup, itu adalah kehormatan paling tinggi yang wanita punya..
Aku pun juga tidak ingin memberikan keperawanan ku ke sembarang org,pacar atau apa pun itu sebutannya. Aku hanya ingin memberikan nya kepada calon pria beruntung yang akan menjadi suami ku kelak..
Aku tidak ingin membuat suami ku kecewa.

Aku pun tidak munafik,bukan aku sok mensucikan diriku ,menggurui diriku.
Tapi aku tau batasan wajar dalam berpacaran..

Aku pun juga msih bnyak kesalahan, mulai dari cara berpakaianku..
Ya tapi itu hanya sekedar pakaian,dan aku sudah bnyak belajar merubah sedikit demi sedikit..
Manusia butuh proses bukan?

Krna aku sdar, seorang pria baik,tidak akan pernah mau mendapakan seorang wanita yang berpakaian seronok.

Sebaliknya juga aku,aku tidak ingin mendapatkan pria asal-asalan untuk masa depan ku, krna masa depan adalah masa panjang, aku ingin menanamkan bibit baik pada keturunan ku kelak.

Aku bukan manusia sempurna yang dalam hidupku,aku selalu benar.
Tidak.

Aku tau pria baik tidak akan mau “menyentuh” kekasihnya, dengan alas an apapunn!! Sayang bukan untuk merusak.. tapi rasa sayang bisa lebih berarti dibandingkan melakukan hubungan intim.

Aku tau pergaulan jaman sekarang yang menuntut untk melakukan hal itu,untuk mencoba hal itu.

Aku pun juga hampir ingin mencoba, tapi terbayanglah wajah kedua orangtua ku saat itu, wajah papa mama ku yang menaruh kepercayaan begitu dasyat kepada ku, dan aku harus menghancurkannya?!! Mereka yang selalu membanggakan aku kepada semua orang,haruskah aku membayar dengan ini?! Mungkin bukan hanya org tuaku saja. Semua orangtua di duniapun berlaku sama.

aku sadar aku telah dewasa aku harus bisa melakukan sesuatu dalam batas wajar ku,aku telah dewasa, aku punya adik,aku harus menjadi seorang contoh untuk mereka.

Aku akan bisa mencintai seorang pria,bukan krna kemewahan hartanya..jabatannya,atau status sosialnya.
Aku akan lebih bisa mencintai seorang pria yang bisa mencintai keluarga ku,menerima dengan keadaan apapun keluarga ku.

Wanita cantik itu beribu bahkaan berjuta.. tapi wanita yang dapat mempertahankan kehormatannya,itu yang sulit.

Aku ingat kata kedua orangtua ku’kita memang bukan siapa-siapa,kita tidak punya apa-apa,yang kita punya adalah harga diri’
Bagiku harga diri adalah harga mati.

Terimakasih untuk kedua org tuaku, doakan agar aku msih tetap bisa mengkokohkan keyakinan terhadap apa yang aku tulis ini.

Aku belum bisa menjadi apa-apa skrng,aku hanya bisa menjaga semua kepercayaan kalian.

Terimakasih sudah trs menjadi motivator terbesar dalam hidupku.

Aku akan terus mencoba menjadi seorang yang baik,krna aku ingin mendapatkan yang terbaik.
Allah maha adil.

Calon suamiku, tolong ingatkan aku jika aku sudah melampaui batas kewajaran ku,tolong tetap jaga aku dalam keadaan  dan suasana apapun, tolong tetap jaga kepercayaan orangtuaku. Semua ada waktunya.. aku tau calon suamiku adalah org pilihan terbaik dari bebrapa org baik di dunia ini. Kamu tidak harus tampan,kaya. Aku akan tetap mencintai mu dalam keserhanan.

Kita akan bisa memulai semua dari nol,mencari bersama menurutku itu akan lebih bisa berarti.kita dapat menceritakan kepada anak kita betapa indahnya berjuang bersama.

Cintai aku dan aku akan lebih bisa mencintaimu, hormati aku dan aku akan lebih bisa menghormatimu.

Terima aku dan aku akan lebih bisa menerima mu.


2 komentar:

  1. jujur, bca semua ini. nusuk banget. bukan maksud nyamain. tp semua kisah yg lu tulis. itu gjauh beda, mgkn hampir persis sama. bhkan ampe nyesek buat gue yg gbisa nangis.

    walau dlm posisi yg berbeda,
    tp smg cobaan ini bisa kuat dhadapin. dan gue suka atas kemauan lu buat brubah.

    dan gue yakin, mgkn skrg keadaanny g sesuai am yg lu harapin. tp slama berniat dan punya tekad yg kuat. gue yakin smua org bsa brubah lbh baik lg. termasuk lu

    tetep jaga kpercyaan org tua lu, dan jgn pernah brhenti utk bjuang. hidup it terlalu singkat buat dsia-siain.

    love can't tasted by kisses, but sincerity is the best testor.
    finally, love all these post.
    it's touch and amazing

    BalasHapus