Senin, 28 Mei 2012

menghargai itu penting


Selalu melunturkan apa yang telah aku beri, selalu membuat percaya aku hilang begitu saja,selalu membuat perasaan ku seolah tak berfungsi..
Semua kamu  lakukan , akan kah kamu sadar atas semua  perlakuan mu terhadapku, tentang bentakan yang selalu kamu lontarkan,semua amarah yang tidak bisa kamu control, semua kejanggalan dalam hidupmu itu adalah kejanggalan dalam hidup ku.

Sayang ..  berceritalah tentang apa yang kamu rasakan, bukankah aku bagian dari jiwa mu, bukankah aku bagian dari darah yang selalu mengalir dalam diri mu?

Sayang sungguh aku ingin menyadari bahwa hanya kamu yang ada dalam fikiran ku, tapi kenapa selalu kamu hancurkan?, kelakuan mu mungkin yang akan menghilangkan perasaan ku dengan sendirinya. Mungkin skarang aku hanya bisa diam menunggu kamu sadar  akan hal yang bisa membuat ku jenuh..

Sayang , ingatlah saat pertama kamu mengatakan, bahwa kamu  membutuhkan aku, itulah aku yang selalu membutuhkan mu. Bukan kamu!

Aku hanya bisa menggoreskan apa yang bisa aku katakan dari dasar lubuk hati kecil ku.. aku hanya bisa mempertahankan apa yang harus aku pertahankan. Bertanyalah pada dirimu, aku akan selalu senang berada di setiap detik mu, setiap helaian nafas yang kamu hembus . aku selalu ingin menjadi apa yang kamu ingininkan , mungkin cara ku yang selalu salah atau kamu yang tidak pernah mengerti..

Maafkan kekasih bodohmu ini, maafkan aku  selalu membuat mu jengkel , maaf aku hanyalah prempuan biasa, prempuan yang pandai mengeluh. Aku tidak sperti mu,aku tidak sehebat mu. Tapi dengan hati ku, aku akan membuatmu sadar akan adanya aku disis mu. 
tolong jangan membuat semua yang telah aku siapkan menjadi sia-sia krna semata-mata ke egoisan mu..

Tidak aku pungkiri terkadang aku sama sperti mu, tapi akan kah kamu tau? Aku selalu belajar dari setiap kesalahanku. Aku ini hanya manusia biasa bukan tuhan yang tau segalanya, aku tidak akan tau jika kamu tidak memberitau, aku tidak akan mengerti jika kamu tidak ajarkan aku tentang pengertian itu.

Sayang , hargai aku selayaknya prempuan yang benar-benar mencintai mu,aku berharap kita akan menjadi suatu bagian,bagian yang berguna untuk masa depan kita kelak.

Aku yang mencintaimu – vinky yohannes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar