Senin, 28 November 2011

Nikmat Bersyukur dalam hidup

jika kalian merasa diri kalian lemah tetaplah bersujud padanya, tetaplah percaya bahwa tuhan mu akan selalu merangkul mu dalam keadaan apa pun.
jika kalian merasa kalian tidak beruntung,lihat lah sekeliling kalian lihat lah mereka yang bernasib lebih malang dibanding kalian.
jika kalian merasa miskin, lihatlah sekeliling kalian orang-orang yang sangat kelaparan , orang yang hanya membutuhkan satu suapan nasi.
Jika kalian merasa orang tua kalian adalah orang tua yang sangat tidak di inginkan, lihat lah bnyak orang yang butuh orangtua, orang-orang butuh kehangatan dalam keluarga.
jika kalian merasa bodoh, lihatlah orang cacat diseliling kalian, meraka berperang untuk hidup, mereka berusaha untuk menjadi pintar walau dalam keterbatasan.
jika kalian merasa kalian pendek, lihat lah para kerdil di luar sana, mereka tidak malu, meraka tetap percaya diri untuk apa yang tuhan kasih untuk mereka.
jika kalian merasa diri kalian tidak seperti orang lain yang jauh lebih baik di banding kalian, kalian salah! Ingatlah tuhan memcincipyakan umatnya dengan kekurangan dan kelebihan yg berbeda,tuhan itu adil. Itulah arti bersyukur dalam hidup, arti dari tanda terimakasih untuk hidup yang selama ini tuhan kasih kepada mu, itu lah arti kamu mengahargai diri mu. Penting nya bersyukur dalam hidup, karna dengan bersyukur kamu akan slalu bahagia atas apa yang tuhan beri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar