Jumat, 07 Oktober 2011

Orangtua dan Duniaku

Maaf aku ucapkan untuk kedua orangtua ku yang menganggp aku slalu asik dengan berbagai macam aktifitas dunia ku, dan terkadang aku melupakan mereka dan tuhan ku, kdang aku lalai, kdang aku merasa aku hanya hidup dengan dunia ku tanpa memikirkan mereka tanpa memikirkan masa depan yang amat sangat penting untuk ku, kadang aku membantah semua perintah kedua orangtua ku tanpa aku sadari mereka memperlakukan aku krna memang mereka sayang dan perduli terhadap ku.

namun aku menggap mereka kuno, jadul ,bahkan tidak menggunakan tren masa kini. tanpa slalu aku sadar, bahwa aku yang salah, aku slalu menuruti ego ku, menuruti apa mau ku, tanpa memikirkan prasaan mereka.
terkadang aku iri dengan keadaan teman-teman ku yang membebaskan dirinya, yang bebas akan orang tua. jujur aku hanya ingin dipercaya, di percaya krna aku telah dewasa, aku ingin sperti tmn-tmn ku. tapi...
aku tau mereka sayang, mereka perduli terhadap masa depan ku, namun kadang hanya cara mereka yang salah terharap ku.

pah mah, mengrti aku, mengrti masa muda ku, mengerti aku anak mu yang baik atas keturunan yang baik pula, percaya aku, aku tidak akan pernah mengecewakan semua yang telah kalian beri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar