Rabu, 19 Oktober 2011

kamu untuk dia

entah sampaikapan aku memendam prasaan aku ini, sakit... cemburu, semua sudah aku rasakan. pahit, mungkin itu sudah biasa aku kecap, ya tuhaan, adilkah ini ?


ya tuhan aku hanya ingin melihat dia tersenyum, meski tanpa aku.

ya tuhan, biarkan aku menyimpan prasaan ini sampai dia sadar , bahwa ada orang yang sangt mencintai dia, yaitu aku, orang yang slalu berusaha untuk menerima semua kekurangan dan kelebihan.

ya tuhan aku mengiklaskan dia untuknya... tuhan hanya satu pinta ku, jaga dia...

ya tuhan tanamkan bibit kesabaran untuk ku , untuk dia yang slalu memuja orang lain di depan ku, semoga dia mendapatkan orang yg dia mau, meski hati ini hancur. ntah kapan aku bisa memiliki mu, memliki seseorang yang slalu hadir dalam mimpi indahku.

ya tuhan ku titip dia untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar