Minggu, 08 Juli 2012

Berusaha


Ku sadari skrng semua telah berubah, diri mu, diri ku,keadaan kita..
semua mengubah apa yang aku ketahui tentang mu,

kamu yang slalu berusaha untuk ku,
kamu yang slalu ada saat aku membutuhkan pelukan mu,
kamu yang slalu berkorban, tapi saat ini semua telah kau ubah menjadi apa yang tidak ku ketahui,aku hnya bisa bungkam,aku diam seolah aku bisu, aku tidak mendengar seolah aku tuli, hanya goresan tangan ku yang dapat mewakili semua prasaan ku.

Aku kesal,
aku marah,
aku cemburu,
aku kecewa, seakan semua harus aku akhiri,
tapi hati enggan,kdang aku bertanya pada diriku,apa aku masih sanggup untuk mengimbangi mu,
kamu yang slalu kasar setiap emosi mu memuncak,
seakan aku hanya orang hina di mata mu.

Maaf aku hanya bisa merepotkan mu,
Aku hanya bisa menjadi beban dlm hidupmu.

Tapi aku hanya bisa slalu berusaha ada dalam keterbatasan ku,
aku yang slalu mengorbanan setiap waktu setiap apa yang bisa aku lakukan untuk mu,
aku slalu ingin memberikan suatu yang berbeda,
suatu yang tidak akan org berikan,
tapi cara ku slalu salah hingga kamu hanya memandangnya seblah mata.

kamu hanya menyepelekan usaha ku.
dengan kondisi ku dengan semua yang aku punya semata2 aku hanya ingin membuat mu senang.

Entah apa lagi yang harus aku lakukan untuk membuat kita bertahan pada hubungan yang tidak akan pernah jelas dimana dia akan berakhir, dimana dia akan berujung.

Kadang,aku ingin bertemu dengan keluarga mu, di terima,di kasihi, sperti keluarga ku yang menrima mu. Aku tau mungkin keadaan yang membuatmu enggan untuk melakukan itu,
atau hanya aku yang berlebihan akan hal ini…

walaupun begitu aku tetap menyayangi keluarga mu, aku bahagia aku sudah mempunyai orangtua kedua meski aku tau mereka hanya dalam cerita mu..

entah sampai kapan aku harus menuggu hingga aku mengenal mereka lebih dalam. Aku ingin di anggap ada di mata mereka seperti keluarga ku menganggap kamu.

Biarlah waktu yang akan menjawab, aku hanya selalu berdoa agar aku bisa slalu mengimbangi mu,
slalu berusaha membuat mu nyaman,
slalu berusaha untuk membuat mu kagum,
dan slalu berusaha untuk berkorban..
aku sadari cinta bukan hanya ucapan, cinta butuh pengorbanan, cinta butuh kasih agar dia tidak merasa sendiri, begitupun aku, aku slalu membutuhkan mu, aku slalu membutuhkan senyum mu untuk energy ku setiap hari.

Sayang, aku berusaha untuk selalu bertahan, aku slalu mencoba apa yang kamu inginkan. Slalu .. slalu.. dan slalu .

Tapi jika suatu hari nanti usaha bertahan ku gagal tolong berikan aku slalu senyum mu, berikan aku semangat agar aku bisa mengokohkan setiap jalan mu lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar